Misteri Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, soal Banpol di TKP, Ini Kata Kabid Humas Polda Jabar

Agus Warsudi ยท Selasa, 02 November 2021 - 12:25:00 WIB
Misteri Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, soal Banpol di TKP, Ini Kata Kabid Humas Polda Jabar
Rumah korban pembunuhan yang jasadnya ditemukan dalam bagasi Alphard di Kampung Ciseuti, Desa kecamatan Jalancagak seperti rumah hantu. Hampir seminggu rumah ini tak berpenghuni. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Telah lebih dari dua bulan kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti dan Ameli di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, belum juga terungkap. Penyidik Satreskrim Polres Subang masih berusaha keras melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan keji tersebut.

Perkembangan terakhir, Muhammad Ramdhanu alias Danu (21), keponakan almarhumah Tuti Suhartini atau sepupu dari almarhumah Amelia Mustika Ratu, diperiksa penyidik Satreskrim Polres Subang pada Senin (1/11/2021).

Dalam pemeriksaan itu, Danu dicecar 17 pertanyaan seputar keberadaan Danu di tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis 19 Agustus 2021 atau sehari setelah pembunuhan terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021.

Kepada penyidik, Danu mengaku masuk ke dalam rumah korban atau lokasi pembunuhan, lantaran disuruh oleh seorang pria. Saat itu, Danu mengira, pria tersebut polisi dari Polres Subang. Ternyata belakangan diketahui pria misterius itu bantuan polisi (banpol).

Saat di dalam rumah korban, banpol tersebut menyuruh Danu membersihkan bak mandi berisi air bercampur darah. Lantaran mengira polisi, Danu pun tak banyak tanya. Danu mengerjakan apa yang diperintahkan pria tersebut. Bahkan, saat membersihkan dan menguras bak mandi, Danu menemukan gunting.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: