Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kabid Humas: Keterangan Saksi Berubah-ubah

Agus Warsudi ยท Selasa, 02 November 2021 - 11:41:00 WIB
Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Kabid Humas: Keterangan Saksi Berubah-ubah
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago. (Foto/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Sampai saat ini penyidik Satreskrim Polres Subang masih berusaha keras untuk menguak tabir misteri yang menyelimuti kasus pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23). Penyidik mencari kesesuai antara keterangan saksi dengan bukti dan petunjuk yang diperoleh.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, Polres Subang tetap melakukan penyelidikan karena ada beberapa informasi yang berubah-ubah dari keterangan saksi-saksi. 

"Tentunya ini diupayakan untuk dicari kesesuaian. Jadi mohon bersabar bahwa Polres Subang masih bekerja untuk mencari dan menemukan bukti-bukti yang mengarah kepada pelaku (pembunuhan) yang jadi tujuan akhir dari rangkaian penyidikan ini," kata Kabid Humas Polda Jabar kepada wartawan di Graha Bhayangkara Cicendo, Jalan Cicendo, Kota Bandung, Selasa (2/11/2021). 

Polres Subang, ujar Kombes Pol Erdi Adrimula Chaniago, masih melakukan penyidikan pemeriksaan saksi dimana untuk mencari kesesuaian bukti dan petunjuk dengan keterangan saksi yang selama ini ditemukan dalam penyelidikan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: