Memalukan! Banyak Fasilitas Umum di Kota Bandung Dirusak dan Dicuri

Arif Budianto ยท Jumat, 28 Januari 2022 - 19:50:00 WIB
Memalukan! Banyak Fasilitas Umum di Kota Bandung Dirusak dan Dicuri
Sekda Kota Bandung Ema Sumarna (dua dari kanan) memantau konfisi fasilitas umum di Jalan Dago. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

BANDUNG, iNews.id - Banyak fasilitas umum (fasum) di Kota Bandung, seperti kursi dan meja taman dan trotoar, dirusak orang tak bertanggung jawab. Tak hanya dirusak, fasilitas yang disedikan Pemkot Bandung juga banyak yang dicuri. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan, sangat geram dengan dengan aksi vandalisme yang masih marak terjadi di Kota Bandung. Perusakan fasilitas publik terjadi di sepanjang Jalan Ir H Djuanda atau Dago. 

"Beberapa kursi dan meja besi yang sudah ditanam dengan mur, raib dari tempatnya. Ada tiga meja dan delapan kursi hilang. Lalu, terdapat coretan di dua kursi dan satu meja besi," kata Sekda Kota Bandung saat memantau fasum di Jalan Dago, Jumat (28/1/2022).

Ema Sumarna bersama sejumlah kepala dinas memantau kondisi fasum di Jalan Dago dengan bersepeda seusai meninjau titik-titik lokasi grounding kabel di ruas jalan legendaris tersebut.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: