Mangkubumi Tasikmalaya Geger, Mamah Muda Meninggal saat Lomba Balap Karung HUT RI

Agus Warsudi · Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:16:00 WIB
Mangkubumi Tasikmalaya Geger, Mamah Muda Meninggal saat Lomba Balap Karung HUT RI
Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono (dua dari kiri) melayat ke rumah duka dan memberikan santunan kepada keluarga korban. (FOTO: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Riri (29), mamah muda, warga Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, meninggal dunia saat ikut lomba balap karung memperingati HUT ke-77 RI, Rabu (17/8/2022). Saat korban balap karung, tiba-tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Korban Riri sempat dibawa ke sebuah klinik. Tetapi setelah diperiksa oleh petugas medis di klinik itu, ternyata Riri telah tiada. Video berisi rekaman peristiwa meninggalnya Riri viral setelah beredar di media sosial. 

Jenazah korban Riri kemudian dibawa ke rumah duka. Keluarga almarhumah menerima kejadian ini sebagai takdir. Sehingga, jenazah korban langsung dimakamkan di tempat permakaman umum (TPU) yang berada tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, mendapat laporan terkait kejadian meninggalnya seorang warga dan langsung datang ke lokasi kejadian. Untuk memastikan kejadian tersebut, petugas piket Reskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: