Kronologi Pajero Kecelakaan di Tol Cipali, Korban Selamat: Kami Pulang dari Ponpes Tebu Ireng

Irwan · Selasa, 30 November 2021 - 11:00:00 WIB
Kronologi Pajero Kecelakaan di Tol Cipali, Korban Selamat: Kami Pulang dari Ponpes Tebu Ireng
Mobil Pajero yang mengalami kecelakaan di Km 74.400 Tol Cipali rusak parah. (Foto: iNews/IRWAN)

PURWAKARTA, iNews.id - Kecelakan maut kembali terjadi di ruas jalan kilometer (km) 74.400 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Selasa (30/11/2021) pagi. Akibat kecelakaan yang diduga disebabkan oleh sopir mengantuk ini, dua orang meninggal dunia dan empat penumpangnya luka-luka.

Korban meninggal saat ini berada di kamar mayat Siloam Hospitals. Sedangkan korban luka-luka menjalani perawatan di rumah sakit sama. 

Azis, korban selamat mengatakan, kronologi kejadian berawal saat minibus Mitsubishi Pajero membawa rombongan keluarga berjumlah tujuh orang, sopir dan enam penumpang, dalam perjalanan pulang dari Pondok Pesantren (Ponpes) Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur menuju Jakarta.

"Kami sekeluarga habis jenguk anak nyantren di Ponpes Tebu Ireng. Di mobil ada tujuh orang (termasuk sopir)," kata Azis ditemui di Siloam Hospitals.

Tiba di Km 74.400 Tol Cipali, wilayah Bungursari, Kabupaten Purwakarta, ujar Azis, Pajero menabrak bagian belakang truk. Terjadi benturan keras. Sopir dan beberapa penumpang terjepit. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: