Kasus Nagreg, Kopda DA Sebut Handi-Salsabila Dibuang ke Sungai Serayu dari Jembatan di Cilacap

Sindonews ยท Senin, 27 Desember 2021 - 15:05:00 WIB
Kasus Nagreg, Kopda DA Sebut Handi-Salsabila Dibuang ke Sungai Serayu dari Jembatan di Cilacap
Dua terduga pelaku (dalam lingkaran merah) menggotong korban Handi Saputra dibantu pengendara motor yang kebetulan berada di lokasi kejadian. (Foto: ISTIMEWA)

YOGYAKARTA, iNews.id - Pengakuan mengejutkan disampaikan Kopda Andreas Dwi Atmoko (DA). Kopda DA menyebutkan, Handi Saputra (16) dan Salsabila (14), korban tabrak lari di Nagreg, Kabupaten Bandung pada Rabu 8 Desember 2021, dibuang ke Sungai Serayu dari atas jembatan di Kabupaten Cilacap pada pukul 21.00 WIB.

Selain pengakuan itu, Kopda DA juga menyatakan, motor yang dinaiki Handi Saputra dan Salsabila menabrak belakang truk di Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, bukan ditabrak mobil Panther hitam milik Kolonel Inf Priyanto yang mereka kendarai. 

Kopda DA menceritakan, saat itu dia mengemudikan mobil Isuzu Panther warna hitam berpelat nopol B 300 Q dengan penumpang Kolonel Inf Priyanto dan Koptu A Sholeh (AS).

Kecelakaan itu terjadi pada Rabu 8 Desember 2021 saat sepeda motor Satria FU Nopol D 2000 RS warna hitam yang dikendarai Handi Saputra (16) berboncengan dengan Salsabila (14) melintas di daerah Limbangan, Nagreh, Kabupaten Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 15.30 WIB.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: