Kesal Sering Nangis, Bocah 2 Tahun di Purwakarta Dianiaya Ayah Tiri

Irwan ยท Selasa, 21 Desember 2021 - 12:43:00 WIB
Kesal Sering Nangis, Bocah 2 Tahun di Purwakarta Dianiaya Ayah Tiri
Seorang bocah tega dianiaya ayah tiri di Purwakarta. (Foto: Ilustrasi)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang ayah di Purwakarta diduga menganiaya anak tirinya yang masih berusia 2 tahun dengan cara digigit dan disundut rokok. Akibatnya bocah malang itu harus mengalami sejumlah luka bakar dan gigitan di beberapa bagian tubuhnya.

Atas perbuatannya, sang ayah harus berurusan dengan polisi. Dia tak berkutik saat digiring petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Purwakarta ke ruang pemeriksaan, Selasa (21/12/2021) siang.

Ayah tiri berinisial S (30) ini sebelumnya ditangkap polisi di rumah kontrakannya di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Penangkapan dilakukan lantaran diduga telah menganiaya anak tirinya yang baru berusia 2 tahun.

Dalam pemeriksaan polisi terungkap, pria yang bekerja sebagai penunggu kolam jaring apung di danau Waduk Jatiluhur terhadap anak tirinya ini dilakukan sejak November hingga Desember 2022. Tempat kejadiannya di gubuk areal kolam, tempat kerjanya dan di rumah kontrakannya di Desa Kembang Kuning. 

"Saya kesal karena sering menangis dan susah disuruh mandi," ujar S. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: