Keluarga Pramugari NAM Air Berharap Oke Bisa Dibawa ke Rumah

Adi Haryanto · Senin, 11 Januari 2021 - 23:26:00 WIB
Keluarga Pramugari NAM Air Berharap Oke Bisa Dibawa ke Rumah
Keluarga Oke Dhurrotul Jannah (23), pramugari NAM Air yang ada dalam manifes penumpang Sriwijaya Air SJ182, menerima kedatangan Camat Parongpong Iwan Mustiawan. (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Keluarga Oke Dhurrotul Jannah (23) ikhlas menerima musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021). Namun keluarga berharap jika Oke ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, jasadnya bisa dibawa pulang ke rumah untuk dikebumikan. 

"Kami sudah pasrah dengan musibah ini. Harapannya jasadnya (Oke) bisa diketemukan dan dibawa pulang ke rumah," kata Destri Nurhayati, perwakilan keluarga yang juga sepupu Oke, Senin (11/1/2021).

Keluarga, ujar Destri, terus berdoa agar pencarian pesawat dan para penumpang di dalamnya berjalan lancar dan segera selesai. Meskipun berharap ada keajabian tapi semua sudah diikhlaskan karena itu adalah perjalanan takdir dari Sang Pencipta. 

Destri menyebutkan, sebagai upata agar jasad Oke bisa dibawa ke rumah, orang tua, tante, dan eyangnya sudah berangkat ke Jakarta. Hal itu untuk melakukan test DNA dan mencocokannya, ketika ada jasad yang ditemukan. "Keluarga test DNA. Orang tua saya, tante dan eyang saya sudah ke Jakarta sejak kemarin," ujarnya. 

Sementara itu, Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui Pemerintah Kecamatan Parongpong dan Desa Cihanjuang Rahayu, membantu kelengkapan administrasi dari Oke Dhurrotul Jannah (23).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: