Kelabui Polisi, Pembunuh Janda Cantik di Sukabumi Pakai Rambut Palsu Selama Buron

Dharmawan Hadi · Selasa, 17 Mei 2022 - 02:03:00 WIB
 Kelabui Polisi, Pembunuh Janda Cantik di Sukabumi Pakai Rambut Palsu Selama Buron
Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa (kiri), Kapolsek Cibadak, Kompol Maryono (tengah) dan Kanit Reskrim Polsek Cibadak, AKP Madun, saat merilis kasus penusukan janda cantik. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi) 

SUKABUMI, iNews.id - Tersangka RR (30) cukup licin menghindari kejaran petugas seusai membunuh janda cantik di Sukabumi. Dia mengelabui petugas dengan selalu menggenakan rambut palsu panjang (wig) dan berpeci hitam.

Meskipun demikian, setelah buron tiga hari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Cibadak akhirnya berhasil membekuk tersangka yang selalu berpindah-pindah. Tersangka ditangkap di Kawasan Gunung Walat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (16/5/2022) siang. 

"Jadi seusai melakukan penusukan, tersangka ini langsung kabur dan berpindah-pindah tempat. Dalam menyamarkan dirinya, tersangka ini menggunakan wig rambut panjang dan memakai peci songkok. Hal tersebut, merupakan salah satu cara untuk menyamarkan tersangka dalam pelariannya," ujar Kasat Reskrim Polres Sukabumi, I Putu Asti Hermawan Santosa kepada MNC Portal Indonesia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: