Begal Payudara Mencari Mangsa di Cianjur, Karyawati Pabrik Jadi Korban

Ricky Susan · Senin, 16 Mei 2022 - 18:33:00 WIB
Begal Payudara Mencari Mangsa di Cianjur, Karyawati Pabrik Jadi Korban
Begal payudara mencari mangsa di Cianjur. (Foto: Ilustrasi)

CIANJUR, iNews.id - Seorang karyawati swasta di Kabupaten Cianjur, menjadi korban begal payudara dari pengendara motor tak dikenal. Peristiwa ini terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh , Senin (15/05/2022) sekitar pukul 05.33 WIB.

Saat itu, korban BQ (25) warga Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah merasa dibuntuti seseorang pengendara sepeda motor. Namun dia tak menaruh curiga dan terus memacu motornya dengan sedikit pelan dan berhati-hati.

"Awalnya dari perempatan BLK saya bawa motor pelan karena masih terlalu pagi untuk berangkat bekerja menuju pabrik. Ternyata di perjalanan baru sadar ada yang mengikuti satu motor dengan gelagat mencurigakan" katanya.

Karena takut menghalangi, kata BQ, dia sedikit menepi supaya pengendara yang di belakang melintas. "Saya mengalah ke pinggir takutnya dia mau nyusul, takutnya saya menghalangi," ujarnya.

Namun bukannya menyalip, pemotor malah mendekat dan dengan cepat tangan si pelaku yang menggunakan motor matic berwarna putih, menggenakan jaket hitam dan helm hitam langsung meremas dada BQ.

"Setelah agak mepet, motor dia jadi pelan dan tiba-tiba memegang dada dan meremas, kemudian kabur," ujarnya.

BQ dengan perasaan kesal kemudian mencoba mengejar pria misterius itu. Akan tetapi laju kecepatan motor si pria itu tak terkejar.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: