Kawalu Tasikmalaya Gempar, Warga Temukan Mayat Pria Tak Dikenal di Kolam Ikan

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 16 Oktober 2021 - 08:09:00 WIB
Kawalu Tasikmalaya Gempar, Warga Temukan Mayat Pria Tak Dikenal di Kolam Ikan
Petugas BPBD dan Polres Tasikmalaya Kota mengevakuasi mayat tak dikenal di kolam ikan milik warga. (Foto: iNews/ASEP JUHARIYONO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Kampung Ngamplang, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, gempat. Warga menemukan mayat pria tanpa identitas dan tak dikenal ditemukan mengambang di kolam ikan pada Jumat (15/10/2021) sore. 

Polisi dari Polsek Kawalu dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Saat pertama kali ditemukan, mayat pria tanpa identitas yang sudah mulai membusuk itu, dalam posisi tertelungkup di kolam ikan. 

Kanit Reskrim Polsek Kawalu Iptu Deni Handeni mengatakan, setelah mendapatkan laporan tentang penemuan mayat di kolam ikan, petugas dari Polsek Kawalu dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Petugas melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi. Korban yang belum diketahui identitasnya ini kemudian dibawa ke kamar mayat RSUD dokter Soekardjo untuk dilakukan visum," kata Kanit Reskrim Polsek Kawalu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: