Kasus Sate Beracun, Kata Tetangga di Majalengka, NA Orangnya Someah

Inin nastain ยท Selasa, 04 Mei 2021 - 14:38:00 WIB
Kasus Sate Beracun, Kata Tetangga di Majalengka, NA Orangnya Someah
Suasana rumah orang tua NA Dusun Sukaasih, Desa Buniwangi, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. (Foto: Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Kasus sate beracun sianida di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menyeret Nani Apriliani atau NA (25), membuat warga sekitar tempat tinggal tersangka di Dusun Sukaasih, Desa Buniwangi, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, kaget. Di mata tetangganya, NA merupakan sosok yang hangat dan ramah.

Meskipun jarang pulang ke Majalengka dan ketika pulang pun relatif singkat, tetapi NA terbilang someah (ramah) dengan para tetangganya.

"Teh NA itu orangnya someah (ramah). Kalau pas pulang, ya biasa nyapa gitu. Sama anak-anak kecil juga suka ngasih uang," kata tetangga NA, Opan Sopandi saat berbincang dengan MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (4/5/2021).

Namun Opan mengaku tidak mengetahui secara rinci aktivitas NA di Bantul, tempat merantaunya itu. Begitu juga dengan sifatnya saat berada di Bantul. "Yang pasti, kalau di sini mah someah (ramah). Tahunya Teh NA di sana teh, kerja. Tapi nggak tau, kerja apanya mah," ujarnya.

Opan menuturkan, sebelum diketahui ternyata NA tersangka dalam kasus sate beracun, dirinya sudah mengetahui kasus yang menewaskan anak driver ojek online (ojol) itu.

Editor : Agus Warsudi