Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis Antaranak di Bandung, Kasatreskrim: Kami Selidiki

Agus Warsudi ยท Selasa, 27 September 2022 - 21:23:00 WIB
Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis Antaranak di Bandung, Kasatreskrim: Kami Selidiki
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudie Trihandoyo. (Foto: iNews/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung menyelidiki kasus dugaan pencabulan sesama jenis antaranak di bawah umur yang terjadi di Kota Bandung. Saat ini, penyidik akan memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut.

"Betul perkara tersebut ditangani oleh Polrestabes Bandung. Identitas anak (baik korban maupun terduga pelaku) tidak bisa kami tampilkan dan disamarkan. Namun, kami hanya membenarkan sedang menangani perkara tersebut," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudie Trihandoyo kepada wartawan melalui telepon seluler, Selasa (27/9/2022) malam.

AKBP Rudie Trihandoyo menyatakan, penyidik akan memintai keterangan sejumlah saksi dan melibatkan berbagai pihak dalam penanganan kasus. Sebab, kasus dugaan pencabulan sesama jenis tersebut melibatkan anak di bawah umur, baik pelaku maupun korban.

Diberitakan sebelumnya, Kota Bandung digegerkan oleh kasus dugaan pencabulan sesama jenis, laki-laki dan laki-laki yang diduga dilakukan oleh anak di bawah umur. Kasus ini, telah dilaporkan nomor LP/B/IX/2022/SPKT/Polrestabes Bandung dan dalam penyelidikan Unit PPA Satreskrim Polrestabes Bandung.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: