Bandung Geger, Terjadi Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis Antaranak di Bawah Umur

Agus Warsudi · Selasa, 27 September 2022 - 19:26:00 WIB
Bandung Geger, Terjadi Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis Antaranak di Bawah Umur
Kota Bandung digegerkan oleh kasus dugaan pencabulan sesama jenis antaranak di bawah umur. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG, iNews.id - Kota Bandung digegerkan oleh kasus dugaan pencabulan sesama jenis, laki-laki dan laki-laki yang diduga dilakukan oleh anak di bawah umur. Kasus ini, telah dilaporkan dengan nomor LP/B/IX/2022/SPKT/Polrestabes Bandung dan dalam penyelidikan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung.

Dugaan pencabulan sesama jenis yang dilakukan anak di bawah umur itu terungkap setelah masyarakat melaporkannya ke Ketua Partai Golkar Kota Bandung Edwin Sanjaya. Setelah menerima laporan, Edwin Sanjaya meminta Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Golkar Kota Bandung mendampingi para korban.

"Ketua kami, Ketua Partai Golkar Kota Bandung Edwin Sanjaya mendapatkan laporan kasus dugaan pencabulan di bawah umur yang dilakukan oleh laki-laki dan laki-laki," kata perwakilan LBH Partai Golkar Kota Bandung Reyraya Respati Paramudhita kepada wartawan, Selasa (27/9/2022).

Reyraya Respati Paramudhita menyatakan, identitas pelaku dan korban dalam kasus itu tidak bisa diungkap ke publik karena masih sama-sama di bawah umur. Terduga pelaku dalam kasus itu  satu orang, berstatus sebagai pelajar SMP. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: