Kasus Avanza Ngebut dan Tabrak Pengendara Motor di Bandung, Ini Kata Polisi

Agus Warsudi ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 23:20:00 WIB
Kasus Avanza Ngebut dan Tabrak Pengendara Motor di Bandung, Ini Kata Polisi
Warga menolong pengendara motor korban tabrak lari di Jalan Kiaracondong. Korban diduga ditabrak pengendara Avanza putih yang ngebut di jalan pusat Kota Bandung dan berakhir terbakar di Km 153 Tol Padaleunyi. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Tejo mengatakan, benar ada pengendara motor yang tertabrak. Namun belum bisa dipastikan, korban pengendara motor itu mengalami kecelakaan terkait mobil Avanza putih itu atau tidak.

Iptu Tejo juga belum bisa memastikan kejadian tabrak lari di Jalan Ir H Djuanda (Dago) depan Dukomensel yang berdasarkan informasi di media sosial sejumlah pengendara motor ditabrak oleh mobil. 

Anggota Unit Laka Satlantas Polrestabes Bandung telah menggali informasi dari warga sekitar Dukomsel mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun anggota unit laka menerima informasi dari saksi mata, mobil tersebut melaju dengan tiga ban masih utuh dan satu ban telah pecah.

"Untuk TKP di Kiaracondong, memang benar ada pengendara motor yang ditabrak, tapi terkait mobil Avanza putih atau tidak, kami belum bisa memastikan. Kemudian, soal video yang di medsos itu, katanya ada yang ditabrak di Dukomsel, kami sudah cek, satpam di sekitar situ, tidak ada info. Nanti kalau ada informasi lebih lengkap saya kabari lagi," kata Tejo.

Editor : Agus Warsudi