Kasus Avanza Ngebut dan Tabrak Pengendara Motor di Bandung, Ini Kata Polisi

Agus Warsudi · Kamis, 10 Juni 2021 - 23:20:00 WIB
Kasus Avanza Ngebut dan Tabrak Pengendara Motor di Bandung, Ini Kata Polisi
Warga menolong pengendara motor korban tabrak lari di Jalan Kiaracondong. Korban diduga ditabrak pengendara Avanza putih yang ngebut di jalan pusat Kota Bandung dan berakhir terbakar di Km 153 Tol Padaleunyi. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Warga Kota Bandung dihebohkan dengan peristiwa tabrak lari yang dialami pengendara motor oleh pengemudi mobil Avanza putih di jalan pusat Kota Bandung, Kamis (10/6/2021) malam. Polisi belum bisa memastikan kebenaran perstiwa itu terkait dengan mobil Avanza putih yang terbakar di kilometer (km) 153 Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi.

Petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polrestabes Bandung Aiptu Anom membenarkan ada mobil terbakar di Km 153.200. "Betul ada kendaraan terbakar di KM 152.300 Tol Padaleunyi arah Jakarta," kata Anom via ponselnya.

Namun Aiptu Anom belum bisa memastikan soal mobil yang terbakar itu berkaitan dengan kecelakaan atau tabrak lari di Jalan Ir H Juanda (Dago) depan Dukomsel dan Jalan Ibrahim Adjie, Kiaracondong atau bukan. "Belum bisa memastikan, tapi diduga terlibat kejadian kecelakaan di dua lokasi itu," kata Aiptu Anom.

Informasi lain menyebutkan bahwa pengemudi mini bus melarikan diri keluar tol. "Informasinya begitu. Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut," ujar Aiptu Anom.

Editor : Agus Warsudi