Karawang Kembali PPKM Level 3, Semua Tempat Wisata Ditutup

Nilakusuma · Jumat, 08 Oktober 2021 - 10:14:00 WIB
Karawang Kembali PPKM Level 3, Semua Tempat Wisata Ditutup
Pantai Sedari, salah satu tempat wisata favorit di Karawang harus kembali ditutup menyusul penerapan PPPKM Level. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Semua tempat wisata di Karawang kembali ditutup setelah sempat dibuka selama dua pekan. Alasannya, Kabupaten Karawang kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. 

Dengan kondisi seperti itu, pengelola tempat wisata pun hanya bisa pasrah dan terpaksa menutup kembali tempat wisata yang selama ini mulai menggeliat.

"Karena Karawang masuk PPKM Levek 3 maka tempat wisata harus kita tutup sesuai dengan aturan pemerintah. Penutupan itu otomatis berlaku sejak Karawang ditetapkan ke level 3. Memang ada keluhan dari para pengelola wisata, tapi mau bagaimana lagi itu sudah menjadi aturan pemerintah," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang, Yudi Yudiawan, Jumat ( 8/9/2021).

Menutur Yudi, pihaknya sudah menyampaikan kepada para pengelola wisata agar menutup tempat wisata selama Karawang masih PPKM Level 3. Namun akan kembali dibuka jika sudah kembali ke PPKM Level 2. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: