Tempat Nongkrong di Karawang, Bikin Lupa Pulang

Muhamad Rafi N ยท Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:28:00 WIB
Tempat Nongkrong di Karawang, Bikin Lupa Pulang
Geliat Karawang sebagai salah satu kota industri tentu saja akan banyak ditemukan tempat nongkrong. Kafe dan resto adalah tempat nongkrong sekaligus penghilang penat. (Foto: Instagram/@lawangcaferesto)

KARAWANG, iNews.idTempat nongkrong di Karawang selalu membuat pengunjung lupa untuk pulang dan ingin berdiam lama di beberapa kafe. Dari semua kafe yang ada ternyata banyak memiliki kelebihan, seperti tempat yang asri, tersedianya wifi publik, makanan dan minuman yang enak dan harga yang bersahabat dengan kantong. 

Kini Karawang memiliki beragam tempat nongkrong yang seolah tak hanya ada di tengah kota saja. Dari mulai sudut-sudut kota hingga perbatasan pun sudah menjamur. 

Berikut 3 tempat nongkrong di Karawang yang dirangkum iNews.id, Kamis (7/10/2021):

1. Mat Peci Gourment & Chill

Kafe ini layak kamu kunjungi karena merepresentasikan suasana di Kota Kembang Bandung. (Foto: Instagram/@matpeci_cafe)
Kafe ini layak kamu kunjungi karena merepresentasikan suasana di Kota Kembang Bandung. (Foto: Instagram/@matpeci_cafe)

Tempat nongkrong di Karawang bergaya kafe di Lembang ini menjadi rekomendasi yang cocok bagi kalian. Layak kamu kunjungi bagi yang belum  sempat main ke Lembang namun ingin merasakan bagaimana kafe di Kota Kembang. Mat peci merupakan kafe yang dimiliki oleh pengusaha Hilman Gumilar yang aktif di media sosial. 

Hilman merupakan TikToker yang sempat viral beberapa bulan lalu (Agustus 2021). Mat peci café menawarkan menu-menu andalan seperti tomyam, ramen, wastern dan menu Sunda lainya. Tempat ini berada di bagian timur Karawang, tepatnya di Cikampek dengan harga yang ditawarkan cukup bervariasi mulai Rp20.000 hingga Rp80.0000.

2. Yuta Bar & Kitchen

Tempat nongkrong di Karawnag yang kedua merupakan tempat yang terletak di tengah-tengah Kota Karawang. Berkunjung ke Yuta Bar & Kitchen anda akan merasakan sensasi layaknya berada di sebuah rumah Joglo terbuka. Kafe dengan konsep tradisional modern ini menyuguhkan beragam menu yang memanjakan lidah pengunjungnya. Mulai dari bercita rasa manis, gurih hingga asin. Semua tersaji dengan harga yang dibanderol mulai Rp20.000 hingga Rp50.0000

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: