6 Fakta Bocah di Sukabumi Bertahan 20 Jam di Dalam Sumur, Nomor 5 Aneh

Dharmawan Hadi · Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:48:00 WIB
6 Fakta Bocah di Sukabumi Bertahan 20 Jam di Dalam Sumur, Nomor 5 Aneh
Di sumur tua inilah bocah 5 tahun di Sukabumi bertahan selama 20 jam. Koronologi keberadaan bocah di dalam sumur masih misteri. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Ditemukannya Hamizan Hadid Kamali (5) di dalam sumur Kampung Baru Ciaul Cibodas RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, membuat geger warga setempat, Kamis (7/10/2021). Mereka tak habis pikir kok bisa bocah itu berada di dalam sumur yang tertutup rapat.

Sebelumnya bocah tersebut sempat dilaporkan hilang hingga kedua orang tuanya dilanda kepanikan dan terus berusaha mencarinya sejak Rabu, (6/10/2021). 

Berikut fakta-fakta bocah berusia 5 tahun mampu bertahan di dalam sumur selama 20 jam.

1. Disangka ikut pengamen ondel-ondel

Ibunda bocah tersebut, Yuliani (37) menuturkan bahwa anaknya yang sedang bermain dengan teman-temannya belum kembali, sedangkan yang lain sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

"Pada pukul 3 sore lagi main layangan, terus ada pengamen ondel-ondel lewat. Ada yang bilang anak saya lagi main terus nuturkeun (mengikuti) ondel-ondel yang mengamen. Ada juga yang bilang sedang mengejar layangan yang putus dan sampai sekarang belum pulang," ujar Yuliana kepada wartawan.

2. Upaya pencarian

Segala upaya sudah dilakukan oleh ibu bocah tersebut, Yuliani untuk mencari anaknya, mulai menghubungi saudara, tetangga serta melaporkan ke Babinsa setempat. Akan tetapi belum menemukan hasil.

"Saya beserta keluarga berharap agar anak saya selamat dan kembali ke rumah, minta tolong apabila ada yang melihat anak saya," harap Yuliani.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: