Bocah di Sukabumi yang Disangka Ikut Ondel-Ondel Ditemukan Bertahan 20 Jam di Dalam Sumur 

Dharmawan Hadi · Kamis, 07 Oktober 2021 - 12:47:00 WIB
 Bocah di Sukabumi yang Disangka Ikut Ondel-Ondel Ditemukan Bertahan 20 Jam di Dalam Sumur 
Sejumlah warga berkumpul di sekitar sumur di mana di dalamnya seorang bocah bertahan selama 20 jam. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Bocah di Sukabumi yang disangka hilang karena ikut ondel-ondel ternyata berada di dalam sumur yang bertahan selama 20 jam. Bocah tersebut berada dalam sumur di Kampung Baru Ciaul Cibodas RT 01/17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (7/10/2021).

Hamizan Hadid Kamali (5) bocah yang sempat diduga ikut pengamen ondel-ondel dan mengejar layangan tersebut ditemukan pertama kali oleh Unang Mardiana (61), warga setempat. 

"Pertamanya saya mendengar suara anak itu, kalau saya cari-cari di sekitaran kebun yang ada sumurnya dan ternyata anak tersebut ada di dalam sumur," ujar Unang menjelaskan kepada wartawan. 

Unang menambahkan dia merasa aneh karena sumur tersebut masih dalam keadaan tertutup. "Tidak ada bekas seperti terperosok, sumur itu masih ditutup pakai seng dan bambu-bambu, di dalamnya juga tidak ada puing-puing dari bekas tutupan sumur itu," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: