Jelang Sidang Kasus Penganiayaan di Bukittinggi, 5 Keluarga Anggota HOG SBC Minta Maaf

Mujib Prayitno ยท Senin, 30 November 2020 - 18:00:00 WIB
Jelang Sidang Kasus Penganiayaan di Bukittinggi, 5 Keluarga Anggota HOG SBC Minta Maaf
Keluarga lima anggota HOG SBC yang jadi tersangka penganiayaan di Bukittinggi, Sumbar minta maaf. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Keluarga dari lima anggota Harley Owners Group (HOG) Siliwangi Bandung Chapter (SBC) meminta maaf secara terbuka kepada publik dan seluruh instansi TNI, Senin (30/11/2020). Permintaan maaf ini disampaikan keluarga menjelang sidang yang akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bukittinggi, Sumatera Barat.

Diketahui lima anggota HOG Siliwangi Bandung Chapter ditetapkan tersangka karena mengeroyok dua anggota TNI yang bertugas di Kodim 0304/Agam, Bukit Tinggi pada Jumat 30 September 2020 lalu.

"Meski kejadian itu sudah lewat, saya perwakilan MS (Michael Simln) meminta maaf pada masyarakat Indonesia yang tersingung dan merasa tersakiti. Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya pada institusi yang tersinggung dengan perbuatan suami saya," kata Rizky Ananda, istri dari tersangka MS saat konferensi pers di Hotel Mercure, Jalan Supratman, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu 29 November 2020 petang.

Permohonan maaf ini disampaikan untuk membuat suasana di media sosial kembali tenteram. "Jadi keluarga saya mendapat teror dan tekanan besar dari netizen di media sosial," ujarnya.

Editor : Agus Warsudi