Jasad Santri Terseret Ombak Ditemukan 4 Kilometer dari Bibir Pantai Apra Cianjur 

Ricky Susan · Kamis, 09 Desember 2021 - 10:45:00 WIB
Jasad Santri Terseret Ombak Ditemukan 4 Kilometer dari Bibir Pantai Apra Cianjur 
Jasad santri yang sebelumnya terseret ombak Pantai Apra, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, berhasil ditemukan. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Santri Pondok Pesantren Hapidz Nurul Rohman yang hilang terseret ombak di Pantai Apra, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur ditemukan, Kamis (9/12/2021). Korban sudah tidak bernyawa setelah 14 jam tenggelam di laut.

Informasi yang dihimpun, ditemukannya korban bernama Irsal (15) warga Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, dengan jarak 4 kilometer dari lokasi terseretnya ombak pada Rabu (8/12/2021).

Kepala Satpol PP dan Damkar Cianjur, Hendry Prasetyhadi mengatakan, korban ditemukan keesokan harinya dengan keadaan sudah tak bernyawa oleh tim gabungan dari Basarnas Bandung, BPBD Cianjur, Satpolair Polres Cianjur, Polsek Sindangbarang, Koramil Sindangbarang, Jagabala, Satpol PP dan Damkar Cianjur dan Scout Rescue

"Ditemukan pada pukul 05.30 WIB oleh tim SAR gabungan korban dalam keadaan meninggal dunia," katanya melalui sambungan telepon.

Bocah malang yang diketahui ikut rombongan kafilah kegiatan MTQ Kabupaten Cianjur dari Ponpes Hapidz Nurul Rohman, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: