Insiden Bocah Tewas Tenggelam, Kolam Renang di Karawang Minta Dievaluasi

Antara · Senin, 08 November 2021 - 13:43:00 WIB
 Insiden Bocah Tewas Tenggelam, Kolam Renang di Karawang Minta Dievaluasi
Insiden Bocah Tewas Tenggelam, Kolam Renang di Karawang Minta Dievaluasi KARAWANG, iNews.id - Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, mendesak pemerintah kabupaten setempat mengevaluasi tempat wisata kolam renang yang sebelumnya terjadi insiden bocah tewa

KARAWANG, iNews.id - Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, mendesak pemerintah kabupaten setempat mengevaluasi tempat wisata kolam renang yang sebelumnya terjadi insiden bocah tewas tenggelam. Kolam renang tersebut merupakan salah satu tempat wisata di Rengasdengklok.

"Evaluasi. Keberadaan dan pengelolaannya harus dievaluasi jika wisata kolam renang itu mengakibatkan korban jiwa," kata anggota DPRD Karawang Budianto, di Karawang, Senin.

Dia mengatakan, adanya peristiwa bocah meninggal di tempat wisata Kolam Renang Hud Hud Rengasdengklok, terjadi karena kelemahan pihak pengelola.

Menurut dia, pihak pengelola harus bertanggung jawab karena itu terjadi di kawasan wisata yang notabene bersifat komersial.

Ketua Komisi I DPRD Karawang ini menyarankan agar Pemkab Karawang meninjau ulang atau mengevaluasi keberadaan wisata kolam renang di wilayah Karawang.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: