Ini Peran 3 Pelaku dalam Kasus Pencurian dan Pembunuhan di Toko Emas Kosambi Bandung

Agus Warsudi ยท Selasa, 21 September 2021 - 16:43:00 WIB
Ini Peran 3 Pelaku dalam Kasus Pencurian dan Pembunuhan di Toko Emas Kosambi Bandung
Petugas Unit Inafis dan Satreskrim Polrestabes Bandung saat melakukan olah TKP di toko emas Gaya Baru, Jalan A Yani, Kosambi, Kota Bandung. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pencurian disertai pembunuhan di toko emas Gaya Baru, Jalan A Yani, kawasan Kosambi, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumurbandung, Kota Bandung, yang dilakukan tiga orang masih dalam penyelidikan intensif Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsek Sumurbandung. Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka S, para pelaku memiliki peran berbeda.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan, peran ketiga pelaku antara lain, tersangka S yang telah ditangkap berperan menyewa mobil. Tersangka S juga mengantarkan dua pelaku lain menyatroni toko pada Minggu (19/9/2021) malam.

"Mobil yang disewa untuk mendatangi (lokasi kejadian toko emas Gaya Baru) telah diamankan. Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku S sempat masuk ke dalam (toko). Setelah itu dia keluar," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung di Makosatreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (21/9/2021).

AKBP Rudi menyatakan, setelah mengantarkan dua pelaku lain ke toko, S bertugas mengawasi situasi. Dia berada di luar toko saat pencurian dan pembunuhan terjadi. Dua pelaku yang saat ini buron itu yang mengeksekusi korban T menggunakan barbel dan balok kayu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: