Ini Motif Yana ke Dawuan Majalengka, Kapolres Sumedang: Keterangannya Berubah-ubah

Agus Warsudi · Jumat, 19 November 2021 - 14:01:00 WIB
Ini Motif Yana ke Dawuan Majalengka, Kapolres Sumedang: Keterangannya Berubah-ubah
Yana Supriatna, pria yang sempat menghebohkan masyarakat lantaran dikabarkan hilang di Cadas Pangeran, Sumedang. (Foto: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Yana Supriatna (40), pria yang sempat dilaporkan "hilang" di Jalan Nasional Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan Kabuapten Sumedang, ternyata berada di Dawuan, Majalengka. Kepada petugas Satreskrim Polres Sumedang, Yana mengaku sengaja pergi ke Dawuan, Majalengka karena ada masalah pekerjaan.

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, Yana melakukan tindakan seolah jadi korban begal kemudian meninggalkan sepeda motornya di tepian jalan karena ada masalah pengurusan surat yang berkaitan dengan pekerjaannya selaku notaris di satu kantor di Kota Bandung.

"Karena takut ada surat-surat yang tidak beres kepengurusannya terkait pekerjaan yang bersangkutan di salah satu kantor notaris di Kota Bandung. Akhirnya dia melakukan tidakan seolah-olah dibegal dengan cara meninggalkan kendaraan, sepeda motornya di Cadas Pangeran," kata Kapolres Sumednag kepada wartawan melalui pesan singkat, Jumat (19/11/2021).

AKBP Eko Prasetyo menyatakan, penyidik masih melakukan pendalaman terkait kebenaran pengakuan Yana itu. Sebab, keterangan Yana masih berubah-ubah. Jadi, keterangan Yana terkait masalah surat-surat yang belum selesai, belum bisa dipastikan kebenarannya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: