Ini Kenangan Tokoh tentang Almarhum Wali Kota Bandung Oded M Danial

Arif Budianto ยท Sabtu, 11 Desember 2021 - 07:03:00 WIB
Ini Kenangan Tokoh tentang Almarhum Wali Kota Bandung Oded M Danial
Anggota DPR RI Nurul Arifin. (Foto: ARIF BUDIANTO)

Mantan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan yang juga mantan Kapolda Jabar menyampaikan duka mendalam. "Innalillahi wainnailaihi rajiun. Selamat jalan sahabat saya, Mang Oded," kata M Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu awalnya sempat tidak percaya saat mendengar kabar meninggalnya Mang Oded. Namun ternyata Allah jauh lebih sayang kepada sahabatnya itu.

"Beliau (Oded) orang yang religius, bersahaja, sangat baik. Yang jelas beliau Wali Kota Bandung terbaik. Semoga beliau husnul khatimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah," ujar Iwan Bule.

Sementara itu, anggota DPR RI Nurul Arifin mengaku sangat berduka atas meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial. Menurut dia, almarhum adalah sosok yang baik. 

Terlihat saat dia menjadi rival almarhum pada kontestasi Pilwalkot Bandung beberapa tahun lalu. "Sebagai teman dia juga sangat respek. Begitu pun dia tahu posisi saya yang tidak pernah menganggap dia sebagai kompetitor walaupun dulu pernah bersaing saat Pilwalkot (Pilkada Kota Bandung 2018)," kata Nurul. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: