Ini Isi Surat Wasiat Perempuan Terduga Teroris yang Terobos Mabes Polri

Tim MNC Portal ยท Rabu, 31 Maret 2021 - 23:07:00 WIB
Ini Isi Surat Wasiat Perempuan Terduga Teroris yang Terobos Mabes Polri
ZA menodongkan pistol di Mabes Polri dan surat wasiat untuk keluarga. (Foto: Istimewa)

"Pesan ZA untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah. Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut."

"Pesan berikutnya untuk kaka agar rumah Cibubur jaga dede dan mama, ibadah kepada Allah, dan tinggalkan penghasilan dari yang tidak sesuai ajaran Islam, serta tinggalkan kepercayaan kepada orang-orang yang mengaku mempunyai ilmu, dekati ustad/ulama, tonton kajian dakwah, tidak membanggakan kafir A*** dan memakai hijab kak. Allah yang akan menjamin rizki kak. Maaf ya kak, ZA tidak bisa membalas semua pemberian kakak."

"Untuk Mba L agar memperingatkan Mama, jaga Mama ya Mba. Untuk Bp, jangan tinggalkan ibadah solat 5 waktu, maafin ya Mba, pe kalau ada salah lisan dan lainnya. Jaga mama, ayah, dede baik-baik."

"Mama, Ayah, semua lihat di samping itu adalah tingkatkan amalan. Insya Allah dengan karunia Allah amalan jihad ZA akan membantu memberi syafaat kepada keluarga di akhirat. Jihad adalah tertinggi dalam Islam."

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: