Ini Cerita Warga saat Operasi Pasar Minyak Goreng di Sukabumi, Harus Antre 8 Jam

Dharmawan Hadi ยท Senin, 17 Januari 2022 - 17:57:00 WIB
Ini Cerita Warga saat Operasi Pasar Minyak Goreng di Sukabumi, Harus Antre 8 Jam
Warga harus mengantre berjam-jam saat digelar operasi pasar minyak goreng di Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Operasi pasar minyak goreng di Pasar Pelita, Jalan Stasiun Timur, Kelurahan Gunungparang, Kota Sukabumi, Senin (17/1/2022) ternyata menyimpan cerita kurang mengenakan dari warga. Sebagian besar warga kecewa karena tidak ada pemberitahuan waktu dalam operasi tersebut. 

Bahkan ada beberapa warga yang sudah mengantre lama, karena tidak ada informasi kapan operasi pasar akan dimulai, akhirnya pulang dengan tangan hampa. 

"Saya di-PHP terus, katanya jam 10.00 WIB terus abis Dzuhur sampai jam 14.00 WIB, belum ada kejelasan lalu saya pulang aja," ujar salah satu warga yang kecewa. 

Salah satu warga yang antre, Lala Maryati (65) mengaku antre sejak pukul 06.00 WIB, namun hingga pukul 15.00 WIB minyak baru dijual oleh produsen. 

"Iya, saya datang dari pagi dengan beberapa tetangga saya, karena ada informasi di group WhatsApp jam 08.00 WIB pagi akan dimulai penjualan minyak goreng murahnya," ujar dia. 

Berbeda dengan Lala, salah satu warga yang lain, Nengsih (63) tidak harus menunggu terlalu lama karena sedang berjualan di Pasar Pelita, ketika mendengar ada penjualan minyak goreng murah, dirinya langsung ikut mengantre. 

"Lumayan lah menunggu satu jam dalam antrean tapi bisa mendapatkan minyak goreng murah, Rp28.000 bisa dapat dua liter, biasanya harganya Rp39.000 untuk dua liter minyak goreng," katanya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: