Imbas Penistaan Agama, Ridwan Kamil Minta Yana Mulyana-Bima Arya Tindak Tegas Holywings

Agung Bakti Sarasa · Selasa, 28 Juni 2022 - 13:06:00 WIB
Imbas Penistaan Agama, Ridwan Kamil Minta Yana Mulyana-Bima Arya Tindak Tegas Holywings
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil meminta Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor, Bima Arya menindak tegas kafe Holywings terkait perizinan. (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Wali Kota Bogor, Bima Arya mengambil tindakan tegas terhadap perizinan kafe Holywings. Diketahui, Holywings kini tengah menjadi sorotan masyarakat seiring munculnya kasus dugaan penghinaan dan penistaan agama.

Kasus tersebut terkait dengan konten promosinya yang mencatut nama Muhammad dan Maria hingga berbuntut pada permasalahan izin.

Bahkan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah mengambil langkah tegas dengan menutup seluruh kafe Holywings di Jakarta karena bermasalah dalam hal perizinan. Di Provinsi Jabar sendiri, dua kafe Holywings di antaranya berada di Kota Bandung dan satu lainnya di Kota Bogor. 

"Holywings kalau Jakarta ada di gubernur kalau di luar Jakarta kewenangan izin hiburan hotel restoran ada di bupati dan wali kota. Jadi, saya harapkan di Bandung dan Bogor untuk ambil tindakan tegas," ujar Kang Emil di Bandung, Selasa (28/6/2022). 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: