Ibunda Presiden Jokowi Diabadikan Jadi Nama Aula Ponpes Al-Mizan Majalengka

Inin nastain ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 16:36:00 WIB
Ibunda Presiden Jokowi Diabadikan Jadi Nama Aula Ponpes Al-Mizan Majalengka
Doa bersama saat peletakan batu pertama pembangunan Aula Pertiwi Hj Sudjiatmi Notomihardjo di Ponpes Al-Mizan. (Foto: Istimewa/Pesantren Al-Mizan)

Karakter almarhumah itu, ujar dia, sudah selayaknya jadi inspirasi bagi generasi muda, khususnya santri di Pondok Pesantren Al-Mizan. "Eyang (almarhumah Hj Sudjiatmi) mengajarkan laku kehidupan yang penuh kasih sayang, sabar, dan sederhana. Itu yang harus dimiliki generasi muda, terutama para santri di Al-Mizan," ujarnya.

Chief Financial Officer Tatalogam Lestari Wulani Wihardjono mengatakan, pesantren adalah tempat generasi muda dibina untuk memiliki karakter kepemimpinan. Dengan hadirnya aula ini, diharapkan bisa menjadi penyemangat belajar para santri.

"Salah satu karakter penting yang harus dimiliki para calon pemimpin bangsa ini adalah kesabaran. Karakter ini yang menjadikan Pak Jokowi sukses sebagai pemimpin sejak Wali Koto Solo, Gubernur DKI, dan dua periode Presiden. Semoga kita semua meneladani spirit eyang Hj Sudjiatmi Notomihardjo,” kata Lestari Wulani. 

Sementara itu, Stephanus mengatakan, kerja sama Tatalogam Lestari dengan KITA dan Ponpes Al-Mizan merupakan sinergitas penting dalam membangun ketahanan ekonomi masyarakat. Kerja sama akan terus dilakukan pada waktu yang akan datang. "Kerja sama dengan KITA dan Pesantren Al Mizan ini pun akan terus berlanjut di seluruh Indonesia,” tutur Stephanus. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3