Hadapi Gugatan Cerai Istri Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Titip Pesan Ini ke Pengacara

Agus Warsudi ยท Rabu, 05 Oktober 2022 - 10:18:00 WIB
Hadapi Gugatan Cerai Istri Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Titip Pesan Ini ke Pengacara
Dedi Mulyadi membatu membawakan beras untuk Umiyati Utari, janda yang suaminya meninggal 9 bulan lalu. (FOTO: ISTIMEWA)

PURWAKARTA, iNews.id - Dedi Mulyadi siap menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan istrinya Anne Ratna Mustika. Sidang perdana gugatan cerai itu rencananya digelar di Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, hari ini, Rabu (5/10/2022).

Pada hari yang bersejarah ini, Rabu (5/10/2022), Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi, memilih untuk tetap melayani masyarakat. Dia tetap fokus bekerja tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai warga negara menghormati proses sidang gugatan cerai di PA Purwakarta.

Terkait proses gugatan cerai yang saat ini tengah berlangsung, Kang Dedi mengaku belum menerima surat panggilan resmi dalam bentuk fisik dari PA Purwakarta. Namun dia tetap meminta pengacara untuk hadir.

"Pertama, saya belum menerima surat panggilan dari pengadilan agama (PA Purwakarta) dalam bentuk fisik. Tetapi saya tetap menghormati dengan meminta pengacara untuk datang sebagai bentuk penghormatan terhadap institusi pengadilan," kata Kang Dedi dalam rilis yang diterima iNews.id.

Kang Dedi mengaku telah menitipkan pesan kepada pengacaranya untuk tetap mencari jalan terbaik atas prahara rumah tangga yang telah dijalin bersama Anne Ratna Mustika, yang menjabat Bupati Purwakarta, selama 19 tahun itu. "Saya pesan pada pengacara untuk cari jalan terbaik untuk masa depan anak-anak," ujar Kang Dedi.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: