Digugat Cerai Istri Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Dipeluk Janda

Agus Warsudi ยท Jumat, 30 September 2022 - 12:47:00 WIB
Digugat Cerai Istri Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Dipeluk Janda
Nani, janda beranak tiga, memeluk Kang Dedi, karena membantu memperbaiki tempat tinggalnya yang sudah tidak layak huni. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNews.id - Gugatan cerai istri Anne Ratna Mustika, tak membuat Dedi Mulyadi terpuruk. Sebaliknya, Dedi Mulyadi seperti mendapat simpati dari masyarakat, setidaknya dilakukan oleh Nani, janda beranak 3, memeluk pria yang akrab Kang Dedi itu.

Nani memeluk Kang Dedi bukan karena memiliki hubungan khusus, melainkan ungkapan haru dan terima kasih karena telah dibantu memperbaiki tempat tinggalnya yang sudah tidak layak huni.

Kang Dedi sengaja datang ke rumah Nani di Kampung Nagrog, Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, karena tahu perempuan paruh baya tersebut hidup serba kekurangan. 

Jangankan memperbaiki rumah, untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari saja, Nani kesulitan. Akibatnya, kondisi rumah Nani yang ditinggali bersama tiga anaknya, nyaris roboh. 

Kondisi itu terjadi setelah suami Nani meninggal dunia akibat sakit beberapa tahun lalu. Sedangkan anak sulung Nani yang sudah dewasa berusia 20 tahun, tak memiliki pekerjaan.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: