Gubernur Ridwan Kamil Terima Bantuan 285.000 APD untuk Nakes di Jabar

Agus Warsudi ยท Rabu, 25 November 2020 - 19:45:00 WIB
Gubernur Ridwan Kamil Terima Bantuan 285.000 APD untuk Nakes di Jabar
Kabiro Pemerintahan dan Kerja Sama Pemprov Jabar Dodit Ardian Pancapana Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia Yugo Shima. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id – Pemprov Jabar menerima bantuan 285.000 alat pelindung diri (APD) dari PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia). Bantuan APD untuk seluruh rumah sakit di Jawa Barat tersebut diterima simbolis oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Selasa (24/11/2020).

Donasi 285.000 APD bagi tenaga kesehatan (nakes) yang terdiri dari masker bedah, masker KN95, dan baju hazmat atau pakaian dekontaminasi itu, secara simbolis telah diserahkan oleh Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia Yugo Shima.

Yugo Shima mengatakan, pemberian bantuan APD ini merupakan komitmen dalam mendukung pemerintah dalam upaya memerangi pandemi Covid-19.

Selain untuk Jawa Barat, bantuan serupa diberikan kepada Pemprov Jawa Tengah, Pemkot Surabaya dan Makassar, yang merupakan beberapa wilayah dengan catatan kasus Covid-19 tertinggi di Indonesia.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3