Gubernur Ridwan Kamil Terima Bantuan 285.000 APD untuk Nakes di Jabar

Agus Warsudi ยท Rabu, 25 November 2020 - 19:45:00 WIB
Gubernur Ridwan Kamil Terima Bantuan 285.000 APD untuk Nakes di Jabar
Kabiro Pemerintahan dan Kerja Sama Pemprov Jabar Dodit Ardian Pancapana Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Praratya Kamil, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Chief Operating Officer PT. Fast Retailing Indonesia Yugo Shima. (Foto: Istimewa)

“Kami ingin menyampaikan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada semua tenaga medis yang telah berdedikasi dan berada di garis depan selama masa sulit ini. Kami ingin terus memberikan dukungan kepada tenaga medis yang menjadi barisan terdepan dalam penanggulangan Covid-19. Semoga dukungan ini bermanfaat sebagai salah satu upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia," kata Yugo Shima.

Bantuan kemanusiaan ini, ujar Yugo, merupakan bagian dari komitmen dan realisasi program keberlanjutan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap seluruh lapisan masyarakat, baik tenaga medis maupun non-medis, serta masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Sebelumnya, beberapa kegiatan donasi berkelanjutan juga telah dilakukan oleh PT Fast Retailing Indonesia. Pada Mei 2020, menyumbangkan 500.000 masker kepada Badan Nasional Penangguglangan Bencana (BNPB) yang dialokasikan ke beberapa rumah sakit, organisasi pemerintah, dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di seluruh Indonesia.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3