Geng Motor Tasikmalaya Serang Polisi dengan Samurai, Ditangkap di Kolam Ikan

Asep Juhariyono ยท Senin, 22 Februari 2021 - 08:44:00 WIB
Geng Motor  Tasikmalaya Serang Polisi dengan Samurai, Ditangkap di Kolam Ikan
Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya menangkap lima anggota geng motor dan mengamankan sejumlah senjata tajam. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sejumlah anggota geng motor di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, nekat hendak menyerang polisi dengan senjata tajam jenis samurai, Minggu (21/2/2021) malam. Para pelaku berhasil ditangkap saat sembunyi di sebuah kolam ikan.

Terjadi kejar-kejaran di gang sempit antara Tim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya dengan anggota geng motor tersebut. Akhirnya polisi berhasil mengamankan seorang anggota geng motor  yang bersembunyi di kolam ikan bawah bangunan rumah warga bersama barang bukti sebilah samurai.

Peristiwa berawal saat Tim Maung Galunggung menerima laporan dari warga yang resah dengan keberadaan geng motor di lingkungan mereka. Tim lalu meluncur ke lokasi kejadian.

Melihat polsi datang, kawanan geng motor kocar kacir melarikan diri ke dalam gang sempit di Jalan Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Lantaran gang sempit, polisi terpaksa turun dari motor untuk mengejar. Namun ada juga yang menggunakan sepeda motor trail pengurai massa (rainmas).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3