Diserempet lalu Dikeroyok OTK, Warga Sumedang Luka Robek Disabet Senjata Tajam

fani ferdiansyah ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:26:00 WIB
Diserempet lalu Dikeroyok OTK, Warga Sumedang Luka Robek Disabet Senjata Tajam
Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo memimpin pengecekan TKP pengeroyokan yang dialami oleh seorang warga Kabupaten Sumedang di Desa Putrajawa, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut. (Foto: iNews.id/Fani Ferdiansyah)

GARUT, iNews.id - Seorang warga Kabupaten Sumedang berinisial JMPS menjadi korban pengeroyokan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Korban diserang empat orang tak dikenal, dengan salah satu di antaranya memiliki senjata tajam. 

Aksi pengeroyokan terhadap korban terjadi di Desa Putrajawa, Kecamatan Selaawi, Kabupaten Garut. Akibat serangan para pelaku, korban yang tercatat berdomisili di Desa Cimalaka, Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang itu mengalami sejumlah luka robek akibat sabetan senjata tajam. 

Kepala Polsek Limbangan AKBP Uus Susilo menyebut peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Kamis (4/8/2022), sekira pukul 15.10 WIB. Kapolsek mengatakan korban dan para pelaku tidak saling mengenal. 

"Pada kejadian itu para pelaku melukai lengan kiri dan pinggang bagian belakang korban dengan menggunakan sajam," kata AKBP Uus Susilo. 

Terdapat tiga luka robek yang diderita korban karena sabetan senjata tajam, yakni lengan kiri, pinggang belakang sebelah kiri, dan dahi. 

"Ciri-ciri para pelaku sudah dikantongi. Mereka tengah diburu petugas," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: