Di Majalengka, Zulkifli Hasan Tegaskan Bertemu Presiden Tak Bahas Koalisi

Inin nastain ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 14:20:00 WIB
Di Majalengka, Zulkifli Hasan Tegaskan Bertemu Presiden Tak Bahas Koalisi
Ketum PAN Zulkifli Hasan didampingi anggota DPR dari PAN Farah Puteri Nahlia atau Neng Farah. (Foto/MPI/Inin Nastain)

MAJALENGKA, iNews.id - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menegaskan pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, tidak membahas koalisi, apalagi reshuffle kabinet. Dia dan Presiden hanya membahas persoalan bangsa, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Saya kemarin diundang Bapak Presiden untuk mendengar apa yang kita (Indonesia) hadapi. Kami bicara juga persoalan-persoalan kebangsaan. Jadi tidak ada ngomong koalisi, tidak ada ngomong reshuffle,” kata Zulkifli Hasan seusai takziyah ke salah satu stafnya di Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/8/2021).

Dalam pertemuan itu, ujar Zulkifli, juga dibahas tentang kondisi pandemi Covid 19. Ditegaskannya, kasus Covid saat ini sulit untuk diprediksi.

“Kami bicarakan pandemi. Karena Pandemi ini tidak bisa diprediksi. Bulan Mei kita cuma 2.000 (kasus positif). Tiba-tiba Juli 56.000. Alhamdulillah bisa turun lagi, sekarang kita tinggal belasan ribu (kasus positif). Wisma Atlet penuh sampai 95 persen, sekarang cuma 10 persen,” ujarnya.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: