Di Balik Laka Maut Tol Cipali, Saepudin Meninggal di 100 Hari Mendiang Sang Istri

Asep Supiandi ยท Senin, 30 November 2020 - 15:30:00 WIB
Di Balik Laka Maut Tol Cipali, Saepudin Meninggal di 100 Hari Mendiang Sang Istri
Di Ruang IGD Radjak Hospital Purwakarta ini almarhum Saepudin Zuhri sempat mendapat penanganan medis sebelum akhirnya meninggal dunia. Dia merupakan satu dari 10 korban kecelakaan di Km 78 Tol Cipali. (Foto: Asep Supiandi)

PURWAKARTA, iNews.id - Peringatan 100 hari meninggalnya Darti beberapa waktu lalu menjadi pertanda bagi Saepudin Zuhri (41) untuk menyusul sang istri tercinta. Bapak dua anak warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Keses, Kabupaten Pekalongan, Jateng, mengembuskan napas terakhir setelah menjadi korban kecelakaan maut di km 78 Tol Cipali jalur A arah Jakarta ke Palimanan.

Saepudin yang berprofesi sebagai pembuat sumur bor itu menjadi satu dari sepuluh korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin (30/11/2020) sekitar pukul 03.00 WIB tersebut.

Dia meninggal saat dalam penanganan medis di Radjak Hospital, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Sebelum kejadian nahas, Saepudin hendak pulang ke kampung halaman di Pekalongan, Jawa Tengah, untuk bertemu kedua anaknya, setelah sepekan mengais rezeki di Jakarta.

Pihak keluargnya pun langsung datang ke Radjak Hospital di Jalan Raya Bumgursari sekitar pukul 10.30 WIB. Begitu datang ke rumah sakit, kakak dan keponakan almarhum langsung menuju kamar jenazah yamg berada di bagian belakang rumah sakit.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2