Cari Penyebab RSUD Cikalong Wetan KBB, Inspektorat Turun Tangan 

Adi Haryanto · Kamis, 10 Maret 2022 - 13:11:00 WIB
Cari Penyebab RSUD Cikalong Wetan KBB, Inspektorat Turun Tangan 
Nakes di RSUD Cikalong Wetan yang didominasi tenaga kerja kontrak meminta Pemda KBB merombak manajemen rumah sakit pelat merah tersebut karena dinilai sudah tidak sehat. (Foto: Dok.MPI)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Asep Sodikin meminta Inspektorat untuk mengevaluasi manajemen RSUD Cikalong Wetan. Hal tersebut berkaitan dengan berbagai permasalahan yang selalu muncul di RSUD tersebut. 

Mulai dari pembayaran gaji hingga uang jasa pelayanan terhadap para pegawainya yang sempat molor yang memicu aksi protes pegawainya beberapa waktu lalu.  

"Sudah jadi perhatian kami dan beberapa waktu lalu sudah melakukan evaluasi, Inspektorat juga masuk," ucapnya, Kamis (10/3/2022).

Pihaknya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh baik dari manajemen kepegawaian hingga manajemen keuangan di RSUD Cikalong Wetan. Tujuannya agar permasalahan di internal selesai dan hal serupa tidak terjadi lagi ke depannya.

"Bukan hanya di permukannya saja yang diselesiakan, tapi harus diselesaikan dari SDM dan segala macamnya. Manajemen, keuangan, dan lainnya, juga harus ditata," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: