Brutal, 20 Anggota Geng Motor Keroyok 1 Remaja di Tasikmalaya, Korban Terluka Parah

Asep Juhariyono ยท Sabtu, 02 Januari 2021 - 10:45:00 WIB
Brutal, 20 Anggota Geng Motor Keroyok 1 Remaja di Tasikmalaya, Korban Terluka Parah
Anggota geng motor konvoi di Jalan Tamansari, Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

"Belum turun dari sepeda motor, korban tiba-tiba diserang lalu dianiaya menggunakan batu. Para pelaku pun sempat menodongkan senjata tajam, namun korban tak sampai dibacok. Sementara, teman korban yang dibonceng berhasil melarikan diri ke rumah warga," kata Uju.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhiman mengatakan, saat ini petugas sedang mengejar para pelaku yang identitasnya telah dikantongi. Selain itu, petugas mendalami rekaman kamera CCTV yang merekam aksi geng motor di lokasi kejadian.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat para pelaku bisa ditangkap. Saat ini tim khusus pemburu geng motor sudah disebar untuk mengejar para pelaku yang wajahnya terekam kamera CCTV," kata Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya.

Diberitakan sebelumnya, kawanan geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Berandalan bermotor ini mengamuk, membacok dua warga dan merusak gerobak pedagang di Jalan Ahmad Yani, Kota Tasikmalaya, Minggu (20/12/2020) dini hari. 

Akibatnya, korban Andra Prasetiani (26), mengalami luka bacokan celurit dan harus mendapatkan 30 jahitan pada bagian kepala. Sedangkan satu korban lainnya, Mochammad Tegar, babak belur akibat dianiaya para pelaku.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: