Geng Motor di Tasikmalaya Mengamuk, Bacok Warga dan Rusak Gerobak Pedagang

Asep Juhariyono · Senin, 21 Desember 2020 - 13:45:00 WIB
Geng Motor di Tasikmalaya Mengamuk, Bacok Warga dan Rusak Gerobak Pedagang
(Foto: Ilustrasi/SINDO)

TASIKMALAYA, iNews.id - Kawanan geng motor kembali berulah di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Berandalan bermotor ini mengamuk, membacok dua warga dan merusak gerobak pedagang di Jalan Ahmad Yani, Kota Tasikmalaya, Minggu (20/12/2020) dini hari.

Akibatnya, korban Andra Prasetiani (26), mengalami luka bacokan celurit dan harus mendapatkan 30 jahitan pada bagian kepala. Sedangkan satu korban lainnya, Mochammad Tegar, babak belur akibat dianiaya para pelaku. 

Kasus amuk geng motor ini telah dilaporkan ke Satreskrim Polresta Tasikmalaya. Petugas masih memburu para pelaku yang diduga berjumlah 8 orang.

Korban Andra Prasetiani (26) warga, Kelurahan Kalangsari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya masih terbaring lemah di tempat tidur setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya. Kepalanya diperban karena mengalami luka sobek setelah disabet celurit pelaku. 

Andra dibacok geng motor lantaran sedang mengobati temannya Mochammad Tegar yang sudah lebih dulu dianiaya oleh geng motor di Kabupaten Ciamis. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: