Bapak Berlumuran Darah di Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung Korban Geng Motor

Agus Warsudi · Senin, 28 Desember 2020 - 13:30:00 WIB
Bapak Berlumuran Darah di Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung Korban Geng Motor
Geng motor. (Foto: Ilustrasi)

BANDUNG, iNews.id - Peristiwa yang menimpa seorang bapak yang berlumuran darah di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung, Jawa Barat, akhirnya terungkap. Korban diduga dikeroyok kelompok geng motor.

Kapolsek Batununggal Kapolsek Iptu Muryadi mengatakan, peristiwa yang videonya viral di media sosial itu benar terjadi di wilayah hukum Polsek Batununggal, Kota Bandung.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu 27 Desember 2020, dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. "Korban bernama Dani Rustandi (42) warga Bandung Kidul (Kota Bandung)," kata Kapolsek Batununggal Iptu Muryadi, saat dihubungi via ponsel, Senin (28/12/2020).

Iptu Muryadi mengemukakan, korban dikeroyok oleh tiga orang menggunakan senjata tajam. Diduga pengeroyokan dilakukan kelompok beradalan bermotor atau geng motor. 

Sampai saat ini, ujar Iptu Muryadi, korban masih belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan intensif di rumah sakit. "Saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang dilakukan upaya medis (perawatan intensif). Namun kondisi korban dalam keadaan sadar," ujarnya. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: