Berdalih Penuhi Ekonomi Keluarga, Ibu Rumah Tangga di Sukabumi Edarkan Sabu 

Dharmawan Hadi · Jumat, 02 Desember 2022 - 16:31:00 WIB
Berdalih Penuhi Ekonomi Keluarga, Ibu Rumah Tangga di Sukabumi Edarkan Sabu 
Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah meminta keterangan PA dalam mengedarkan sabu.  (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI. iNews.id - Polisi menangkap seorang ibu rumah tangga yang kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu di Kabupaten Sukabumi. Selama ini pelaku berinisial PA mengedarkan barang haram tersebut di wilayah Warungkiara dan Cikembar.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah didampingi oleh Kasat Narkoba Polres Sukabumi, AKP Enzo Sutarjo mengatakan, tersangka PA terjaring Operasi Antik Lodaya 2022 yang selama intensif digelar.

"Bahwa dalam Operasi Antik Lodaya 2022 ini, Polres Sukabumi berhasil menjaring delapan kasus narkoba dan menetapkan 11 tersangka," ujar Dedy saat konferensi pers pengungkapan kasus narkoba di Mapolres Sukabumi, Jumat (2/12/2022). 

Para tersangka tersebut, lanjut Dedy, di antaranya delapan tersangka untuk lima kasus sabu. Mereka terdiri dari tujuh tersangka pria dan satu wanita. Dalam operasi itu juga, polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 27,54 gram dengan taksiran kurang lebih Rp35 juta. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: