Bejat, Pria Beristri di KBB Diduga Paksa Keponakan Layani Nafsu Birahi Setiap Hari

Adi Haryanto · Rabu, 12 Januari 2022 - 17:34:00 WIB
Bejat, Pria Beristri di KBB Diduga Paksa Keponakan Layani Nafsu Birahi Setiap Hari
Seorang pria di KBB diduga mencabuli keponakannya sendiri. (Foto: Ilustrasi/Ist)

BANDUNG BARAT, iNews.id - Bocah perempuan yang masih di bawah umur di Kecamatan Cikalongwetan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), diduga menjadi korban pelampiasan nafsu bejat kakak ipar. Korban yang tak berdaya diketahui harus mendapat perlakuan asusila hampir setiap hari.

Awalnya korban diperkosa setelah diberikan obat bius yang dicampur minuman agar tidak sadar. Namun kemudian aksi bejat terduga pelaku NJ (40), hampir dilakukan setiap hari sejak pertengahan tahun 2020.

Merasa tidak tahan dengan penderitaan yang dialami, bocah malang tersebut kemudian memberanikan diri menceritakan kejadian yang dialaminya kepada saudaranya di awal Januari 2022.

Pihak keluarga kemudian melaporkan kasus tersebut ke Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), KBB.

"Pelaku yang sudah punya istri itu melakukan aksi bejatnya setiap siang hari di rumahnya saat situasi sepi," kata Ketua KPAI KBB, Dian Dermawan yang mengaku sudah mendatangi korban dan ibunya di rumah kontrakannya, Rabu (12/1/2022).

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: