Begal Motor Modus Debt Collector di Cimahi Diringkus, Ngaku 5 Kali Beraksi

Adi Haryanto ยท Rabu, 09 November 2022 - 17:46:00 WIB
Begal Motor Modus Debt Collector di Cimahi Diringkus, Ngaku 5 Kali Beraksi
DA, begal motor modus debt collector diamankan Satreskrim Polres Cimahi. (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Satreskrim Polres Cimahi meringkus begal motor dengan modus debt collector. Pelaku beraksi di Jalan Cibaligo RT 05/08 Kelurahan Cigugur Tengah,  Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

"Pelaku yang diamankan berinisial DA, dalam aksinya dia mengaku sebagai anggota debt collector," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Rizka Fadhila, Rabu (9/11/2022).

Peristiwa perampasan motor oleh pelaku terjadi pada Senin (17/10/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu korban yang sedang mengendarai sepeda motor langsung dipepet dan menuding jika motor korban menunggak pembayaran cicilan. 

Pelaku kemudian memaksa korban untuk menyerahkan motornya. Namun korban berupaya mempertahankan motornya karena merasa tidak punya tunggakan cicilan. 

Sempat terjadi tarik menarik antara pelaku dan korban, yang menyebabkan korban mengalami luka-luka. "Korban sempat terseret sekitar 50 meter karena berusaha mempertahankan motornya. Akibatnya tubuhnya mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya," ujar AKP Rizka Fadhila. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: