Aliansi Masyarakat Cinta NKRI Tolak Habib Rizieq ke Purwakarta

Agung Bakti Sarasa · Senin, 07 Desember 2020 - 15:30:00 WIB
Aliansi Masyarakat Cinta NKRI Tolak Habib Rizieq ke Purwakarta
Massa Aliansi Masyarakat Cinta NKRI menggelar unjuk rasa menolak kehadiran Habib Rizieq di depan Kantor Pemkab Purwakarta, Senin (7/12/2020). (Foto Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Gelombang aksi unjuk rasa menolak Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq terus bergulir di Provinsi Jawa Barat. Kali ini penolakan disampaikan warga Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Cinta NKRI.

Massa Aliansi Masyarakat Cinta NKRI menggelar unjuk rasa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Purwakarta di Jalan Gandanegara, Kabupaten Purwakarta, Senin (7/13/2020). Mereka mengecam ulama provokatif karena berpotensi memecah belah bangsa.

Koordinator Aliansi Masyarakat Cinta NKRI Asep Yadi Rudiana mengatakan, mendukung para ulama dan habaib yang menyuarakan persatuan dan kesatuan bangsa dan menolak ulama dan habaib yang selalu menebar kebencian atau fitnah dalam setiap ceramahnya.

"Kami menolak ulama ataupun habaib yang selalu menebar provokasi dan tidak melihat situasi pandemi Covid-19 dengan membuat kerumunan," kata Asep Yadi dalam keterangan resmi, Senin (7/12/2020).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2