5 Fakta Danu Bersihkan Bak Mandi di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Subang

Yudi Heryawan Juanda · Sabtu, 13 November 2021 - 11:12:00 WIB
5 Fakta Danu Bersihkan Bak Mandi di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak Subang
Polisi menerjunkan anjing pelacak saat mencari bukti tambahan di rumah korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. (Foto: iNewsTv/Yudy Heryawan Juanda)

BANDUNG, iNews.id - Muhammad Ramdhanu alias Danu (21), keponakan almarhumah Tuti Suhartini (55) dan atau sepupu Amelia Mustika Ratu (23), menjadi perhatian masyarakat dalam dua pekan terakhir. Hal itu terkait fakta Danu masuk ke tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan dan membersihkan bak mandi.

Berdasarkan keterangan Danu yang disampaikan kepada penyidik Satreskrim Polres Subang dan kuasa hukumnya, Achmad Taufan, Danu mengaku masuk ke TKP pada Kamis 19 Agustus 2021 karena diminta oleh oknum bantuan polisi (banpol).

Berikut fakta Danu masuk TKP dan membersihkan bak mandi berisi air bercampur darah pada Kamis 19 Agustus 2021:

1. Setelah diketahui terjadi pembunuhan di rumah korban Tuti dan Amelia, Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021, tempat tinggal ini menjadi tempat kejadian perkara (TKP). Sekeliling TKP dipasangi garis polisi dengan peringatan "dilarang melintas, garis polisi". Artinya, Kewenangan, hak, dan tanggung jawab atas TKP tersebut berada di tangan kepolisian.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: