2 Pelaku Perampokan-Pembunuhan di Toko Emas Kosambi Bandung Diduga Kabur ke Sumatera

Agus Warsudi ยท Kamis, 23 September 2021 - 16:29:00 WIB
2 Pelaku Perampokan-Pembunuhan di Toko Emas Kosambi Bandung Diduga Kabur ke Sumatera
Lokasi kejadian pencurian disertai pembunuhan di toko emas Gaya Baru, Jalan A Yani, Kosambi, Kota Bandung. (Foto: iNews.id/AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNews.id - Y dan A, dua pelaku perampokan disertai pembunuhan di toko emas Gaya Baru, Jalan A Yani, Kosambi, Kelurahan Kebonpisang, Kecamatan Sumubandung, Kota Bandung, diduga kabur ke Pulau Sumatera. Polisi memburu kedua penjahat yang kabur seusai menghabisi T (60) pemilik toko emas tersebut.

Dugaan dua pelaku Y dan A kabur ke Sumatera itu disampaikan Kapolsek Sumurbandung Kompol Septa Firmansyah. "Pelaku kemungkinan sudah (melarikan) diri ke Sumatera. Tapi istri kedua pelaku masih di Bandung," kata Kapolsek Sumurbandung, Rabu (22/9/2021).

Petugas Unit Reskrim Polsek Sumurbandung dibantu Satreskrim Polrestabes Bandung, ujar Kompol Septa, akan memburu dan menangkap kedua pelaku.

Saat ini, penyidik mendalami keterangan S, satu pelaku yang berhasil ditangkap pada Senin (20/9/2021). "Kami juga memeriksa empat. Jumlah saksi belum bertambah," ujar Kompol Septa.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: