2 Bulan Pulang dari Arab Saudi, TKW asal Karawang Tewas Mengambang di Irigasi

Nilakusuma · Jumat, 14 Januari 2022 - 14:49:00 WIB
2 Bulan Pulang dari Arab Saudi, TKW asal Karawang Tewas Mengambang di Irigasi
Jasad seorang TKW dievakuasi setelah ditemukan tewas dalam keadaan mengambang di saluran irigasi, Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, Karawang. (Foto: iNews.id/Nilakusuma)

KARAWANG, iNews.id - Warga Dusun Kedungasem, Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, Karawang, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di saluran irigasi Bengbang, Jumat (14/2/2022). Korban ditemukan warga yang sedang mencuci pakaian.

Kondisi jasad TKW saat ditemukan dalam posisi telungkup dan terdapat luka di bagian kelopak mata dan bibir.

Kapolsek Tirtajaya, Wahyu Kurniawan mengatakan, korban bernama Naryah (36) merupakan warga Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya. Korban kembali ke kampung halaman setelah bekerja di Arab Saudi sekitar dua bulan lalu. 

"Menurut keluarganya korban baru sekitar dua bulan pulang dari Arab Saudi. Korban pekerja migran di Arab Saudi," kata Wahyu Kurniawan.

Menurut Wahyu, korban ditemukan warga yang sedang mencuci pakaian di saluran irigasi Bengbang. Saat ditemukan korban dalam keadaan telungkup sehingga tidak dikenali. Kemudian saksi langsung menemui kepala dusun dan warga lainnya jika ada mayat mengambang di sungai Irigasi. 

"Warga langsung berdatangan ke lokasi penemuan mayat. Sedangkan warga lainnya lapor ke Polsek," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: