135 Pelaku Usaha Ikuti Festival UMKM IKA Polban Poltek ITB di Cimahi Techno Park

Adi Haryanto ยท Senin, 04 Juli 2022 - 12:21:00 WIB
135 Pelaku Usaha Ikuti Festival UMKM IKA Polban Poltek ITB di Cimahi Techno Park
Festival UMKM yang digelar oleh IKA Polban Poltek ITB dan Pemkot Cimahi diikuti oleh 135 pelaku UMKM di Cimahi Techno Park, Senin (4/7/2022). (Foto/MPI/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNews.id - Sebanyak 135 pelaku usaha mengikuti festival usaha mikro kecil menengah (UMKMK) yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Politeknik Negeri Bandung Politeknik ITB (IKA Polban Poltek ITB). Kegiatan ini berlangsung di Cimahi Techno Park, Senin (4/7/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh 135 pelaku UMKM di Kota Cimahi baik dari mahasiswa, alumni IKA Polban Poltek ITB, dan masyarakat dengan menghadirkan nara sumber kompeten dari para pelaku usaha sukses. 

"Kegiatan ini sebagai upaya mendukung visi pembangunan Indonesia 2045 dan memajukan UMKM lokal yang sempat terdampak pandemi Covid-19," kata Menteri UMKM IKA Polban Poltek ITB Anggia Tresna Wibawa kepada MNC Portal Indonesia (MPI). 

Menurutnya, IKA Polban ingin turut berperan aktif dalam mendukung dan menginisiasi program yang memberi dampak langsung kepada masyarakat. Sehingga dalam Festival UMKM akan diberikan pembinaan, pelatihan, dan pendampingan secara berkelanjutan kepada para pelaku usaha.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: